Animated Pictures Myspace Comments

Organisasi Vs Kuliah

27 Mei 2010

Organisasi mendukung dunia akademis ato menghambat???

kegiatan mahasiswa gedung B kosan disebut "kupu-kupu" ( kuliah pulang-kuliah pulang ). Kegiatan mahasiswa yang paling sering di SC ( student centre ) disebut "kura-kura" (kuliah rapat-kuliah rapat)
yang benar ?

“Banyak sarjana fresh graduate yang IP-nya cum laude namun kinerja profesionalnya biasa-biasa saja sehingga karirnya stagnan. Mengapa? Karena sarjana tersebut semasa kuliahnya menjadi mahasiswa kupu-kupu yang ogah berorganisasi dan bersosialisasi sehingga tidak mempunyai kemampuan berkomunikasi yang sangat dibutuhkan di dunia kerja. Belum lagi, banyak profesi tertentu seperti marketing yang tidak hanya membutuhkan kemampuan berkomunikasi yang baik tapi juga kemampuan lobbying dan negosiasi. It’s clear, kemampuan komunikasi, lobbying dan negosiasi tidak akan kita dapatkan di bangku kuliah, tapi akan kita temukan melalui aktivitas berorganisasi”


aku ingin maju ketika kesempatan itu masih sekedar bayangan. ketika kesempatan itu datang, tiba-tiba keinginan itu musnah...

Dibenakku oraganisasi itu memang benar-benar ada gunanya di masa depan, tapi faktanya semua itu cuma sekedar sebagai tempat ngumpul, sibuk bolak-balik rektorat , ekspresi gak jelas, dan nambah-nambah sks keaktifan.

aku harus memilih !!!!! tapi bings awak.... :(

0 okz..okz..:

Posting Komentar

Photobucket Photobucket Photobucket

DOWNLOAD BUKU-BUKU GRAMEDIA

Photobucket Photobucket

love it

AC MILAN Photobucket

SEPUTURA

SLANK

TOBA ONLINE.COM (tampat nongkrongnya orang batak ) [ Copy this | Start New | Full Size ]
 

DONO KASINO INDRO

Photobucket

jadwal top eleven harian

Majankjank FC : cup ; 22.00
Majankjank : cup ; 03.00
UKkSu : cup ; 02.15

www.tobaonline.com

www.tobaonline.com
Copyright 2010 BASTIAN TAMPUBOLON. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman