Animated Pictures Myspace Comments

Videoklip JurusTandur dan 100 Slankers

26 Mei 2010




Mungkin beberapa Slanker yang ke Potlot pada hari Senin(24 Mei 2010) dan Selasa(25 Mei 2010) akan bertanya-tanya, mengapa di markas besar Slank di Jl. Potlot III/14 selama 2 hari itu di penuhi oleh Slankers.Sebagai informasi slanker-slanker ini datang langsung dari sekitaran Jabodetabek,Semarang, Tegal dan Bandung.

Tujuan mereka berkumpul disini adalah untuk membantu pembuatan video klip "Jurus Tandur" yang menjadi lagu andalan di album terbaru Slank yaitu "Jurus Tandur no.18", sekitar 100'an lebih Slanker yang ikut dalam pembuatan videoklip ini telah berkumpul dan menginap di Potlot, pihak Pulau Biru telah menyediakan tempat untuk para Slanky menginap disana..

Pembuatan video klip yang berdurasi sekitar 2 menitan ini dibuat di daerah Sentul-Bogor sana, yang daerahnya lumayan terpencil..untuk mencari rokok aja sangat susah..hehehe, Di pembuatan video klip ini para Slanker ada yg jadi tukang ojek, ada juga yang jadi pelajar, ada juga yang jadi pegawai dan mereka bersatu menari-nari mengikuti koreografi yang telah dibuat oleh sang koreographer untuk keperluan video klip ini, kerjasama yang kompak dan tetap semangat sangatlah terlihat selama pembuatan video klip ini.

Slank bergabung ikut dalam pembuatan video klip pada hari kedua, karena memang hari pertama adalah hanya sebagai glade resik untuk hari kedua. Hari kedua ini pun di tutup dengan kegembiraan seperti hari pertama. Penasaran kan pengen liat keseruan-keseruan yg terjadi di video klip ini? ya walaupun video klip ini tidak menghabiskan ratusan juta rupiah, akan tetapi video klip ini bisa menyatukan Slanker2 dari beberapa kota, yang tadinya tidak kenal jadi kenal dan dapat menambah eratnya persaudaraan antara Slanker. Seperti isi lirik yg ingin disampaikan dari "Jurus Tandur" ini bahwa Slanker harus tetap bersatu, Slanker ga boleh nyerah dan Slanker harus Maju Terus Pantang Mundur untuk keadilan, walau beribu-ribu rintangan kita selalu tebas, walau berjuta-juta halangan kita pasti berantas!!


dirangkum dari : slank.com

0 okz..okz..:

Posting Komentar

Photobucket Photobucket Photobucket

DOWNLOAD BUKU-BUKU GRAMEDIA

Photobucket Photobucket

love it

AC MILAN Photobucket

SEPUTURA

SLANK

TOBA ONLINE.COM (tampat nongkrongnya orang batak ) [ Copy this | Start New | Full Size ]
 

DONO KASINO INDRO

Photobucket

jadwal top eleven harian

Majankjank FC : cup ; 22.00
Majankjank : cup ; 03.00
UKkSu : cup ; 02.15

www.tobaonline.com

www.tobaonline.com
Copyright 2010 BASTIAN TAMPUBOLON. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman